SKSD Yang diperbolehkan

    Author: Ittihad Tihad Genre: »
    Rating


    Siapa yang tidak ingin menjadi teman akrab orang terkenal, orang besar dan pejabat tinggi, ya siapapun pazti mengharapkannya, namun sebelum kita menjadi teman akranya mereka tentunya kita harus mengenalkan diri terlebih dahulu, dan biasanya kita akan menyodorkan prestasi prestasi yang kita miliki agar mereoa bisa lebjh yakin dengan kita dan bisa menjadi dikenal yang nantinya berujung akan berujung pada sebuah keakraban dan teman sejati.
    nah jika kita sudah dekat dengan mereka maka jika kita berkeinginan mengurus izin, tersandung permasalahan berhubung kita dekat dengan mereka maka tentunya dengan mudah mrreka akan membantu kita.
    nah itulah gambaran sedikit tengang indahnya kedekakatan kita dengan orang besar, dan hal itu akan berlaku kepada siapa saja yang dekat dengan seseorang.
    bagaimana jika kuta dekat dan akrab dengan para pengawal pengawal agama yang sudah tidak diragukan lagi akan kedekatan mereka dengan sang kholiq, kita tetunya akan mudah mendapatakan apa kita inginkan entah itu berupa hajat keduniaan ataupun hajat ukhrowi, ya para pembesar pembesar agama itu adalah para ulama,syuhada, dan sholihiin.
    sudah menjadi kewajiban kita hendak kita harus SKSD (Sok Kenal Sok Dekat), sebab jika kita sendiri yang tidak memulainya bagaimaa munhkin kita akan mengenal mereka dan efeknya nntinya kita sendiri yang akan merugi.
    Mulailah kita mengenal mereka dengan sering sering menjumpainya, mengambil ilmunya, dan meminta fatwa dan doa kepadanya, itu salah satu cara SKSD Kepada pembesar pembesar agama yang masih hidup.
    setelah meninggalk pun hendaknya kita tetap SKSD kepada mereka, sebab kematian para pembesar agama itu adalah sebuah kehidupan yang sesungguhnya, mereka tetap diberi rizqi, dan bisa memantau kita dan mendengar.
    cara kita agar tetap bisa akrab dengan mereka adalah dengan sering sering kita mendoakan mereka, bertawassul kepada mereka, mengirim bacaan bacaan kalimah thoyyibah serta sering sering membaca biografi tentang mereka, serta napak tilas atas apa yang mereka kerjakan dan meniru tindak tanduknya mereka.
    ayo…mari..dekati oara pembesar agama kita yang masih hidup maupun yang sudah wafat.

    Leave a Reply

    Shoutul Haromain FM

    follow me

    VISITOR

    free counters