Otak kita aset kita

    Author: Ittihad Tihad Genre: »
    Rating


    kekeliruan dalam pola hidup bisa mempercepat penuaan dan menyebabkan cepat sakit, seperti halnya otak, jika otak digunakan hanya untuk memikirkan hal hal yang kurang bermanfaat ia akan mudah lemah ingatannya dan orang tersebut akan mudah terkena pikun.
    sering kita jumpai orang orang yang otaknya digunakan hanya untuk memikirkan kepentingan agama alloh sampai ia sepuhpun ia akan tetap kuat ingatannya, dan begitu pula bagi penghafal alquran, otaknya senantiasa akan dijaga oleh alloh taala.
    mari jangan sia siakan anugrah alloh yang satu ini, isilah otak kita dengan hal hal positif yang berguna untuk agama, dunia dan kehidupan akherat, cobalah otak kita mulai saat ini berilah porsi lebih untuk memikirkan kepentingan ummat dan agama, agar ia terjaga dan bekerja sesuai dengan tujuan semula manusia diciptakan.
    semua pasti sudah tau kan, bahwa tujuan diciptakan jin dan manusiakan tidak lain dan tidak bukan hanya untuk menyembahNya, entah itu dengan cara ibadah formal atau non formal.
    jadi kurangi otak kita untuk berfikir negatif, memikirkan kepentingan diri sendiri, atau berfikir hanya untuk bersenang senang saja tanpa memperdulikan lingkungan disekitar kita yang masih kekurangan dan mendrita.
    jernihkan fikiran kita dengan mengagungkan dzat yang telah menciptakan kita agar kita tidak lupa akan tujuan utama hidup kita.
    ingat otak kita adalah aset kita yang sangat berharga jangan sia siakan ia, gunakan ia dengan maksimal sesuai dengan fungsinya.d
    afala ta’qilun, afala tatafakkaru.
    tidakkah engkau perfikir, tidakkah engakau berakal?

    Leave a Reply

    Shoutul Haromain FM

    follow me

    VISITOR

    free counters