Pejuang sejati

    Author: Unknown Genre: »
    Rating


    Perjuangan adalah sebuah usaha maksimal untuk menggapai keberhasilan, begitu juga para pejuang negara kita, dimana mereka akan terus mengingat dan mengenang apa yang telah mereka lakukan, jadi sudah seharusnya sebagai generasi mudajika kita bertemu dengan para pejuang harus betul betul menghormati dan mengharagai mereka.
    tanpa perjuangan mereka kita tidak akan bisa seperti ini, terlebih kita sebagai generasi muda harus terus berusaha mengimbangi perjuangan mereka dngan perilaku postif dan berusaha untuk meneruskan langkah perjuangan mereka.
    para pejuang adalah sosok yang memiliki amal yang pahalanya akan terus mengalir kepada mereka, sungguh beruntung mereka yang telah berjuang melawan keburukan demi tgaknya kebenaran.
    karena mereka secara tidak sengaja telah menanam amal kebaikan dan peninggalan berharga yang hasilnya akan terus dinikmati oleh para penerus.
    wahai para penerus perjuangan jadilah pahlawan sejati ditempat anda masing masing di kantor,pabrik,kampus,sekolah dan dimanapun anda berada, sebab hasil dari perjuanganmu akan selalu dikenal dan dikenang.

    Leave a Reply

    Shoutul Haromain FM


    Streaming Islam Android App on Google Playstore

    follow me

    VISITOR

    free counters