Fase Hidup yang Ditakuti Namun Dinanti

    Author: Ittihad Tihad Genre: »
    Rating


    Inilah fase yang sangat ditakuti oleh sebagian orang tapi juga sangat dinanti, dimana seseorang menginjakan fase ke jenjang pernikahan, banyak hal baru yang akan didapat tentunya, serta pengalaman pengalaman hidup yang penuh pembelajaran hidup yang dipenuhi dengan suka duka.
    dalam menginjakan fase ini tentunya harus diikuti dengan keteguhan hati yang diikuti dengan rasa tanggung jawab tinggi, sebab setelah melakukan qobiltu nikahaha maka suami istri berarti harus mulai saling mengerti, saling memikirkan kepentingan berzama serta meleburkan egoisme diri demi terbina rumah tangga yang sakinah mawaddah warohmah.
    dalam menginjak fase ini juga pasti akan menghadapi suka duka susah senang ; namun dibalik itusemua pasti akan terselip hikmah yang sangat sangat luar biasa, serta untuk menggapai harapan satu yaitu agar biisa menggapai syurga dunia dan akherat.
    selamat menempuh hidup untuk sahabatku keberkahan. semoga senantiasa menyelimutimu, BAROKALLOHU LAKA WA BAROKA ALAIKA WA JAMAA BAINAKUMA FI KHOIR.
    eh ada yabg ketinggalan sedikit jangan lupa niatkan dalam menjalani mahligai rumah tangga dengan niatan mengikuti sunnah nabi, memperbanyak ummat rosululloh jadi anaknya harus banyak ya..
    jangan lupa berdoa sebelum melakukan sunnah nabi yabg sangat spesial itu …sekali lagi selamat selamta ya…

    Leave a Reply

    Shoutul Haromain FM

    follow me

    VISITOR

    free counters