Kesempatan kedua

    Author: Ittihad Tihad Genre: »
    Rating



    Kegagalan ???!!! ia selalu mengintai kita disaat kita lengah dan terpesona, semua tenaga dan fikiran telah dikerahkan namun kegagalan masih juga berfihak pada kita, ada yang mengatakan bahwa kegagalan adalah sebuah hal yang menyakitkan dan pengalaman yang paling pahint, namun ada juga yang mensikapi bahwa kegagalan adalah bagian dari keberhasilan, atau sebuah keberhasilan yang tertunda sekaligus pelajaran berharga.
    Dari sini setiap orang yang mengalami hal iniia selalu ingin mendapatkan kesempatan kedua untuk memperbaiki kesalahan yang telah lalu, dan tentunya dalam menapaki kesempatan kedua, ia akan lebih hati hati dan waspada.
    Namun tidak jarang orang yang diberi kesempatan kedua, ia waspada dan hati hati ia malah justru dengan sengaja melanggar dan merusak atas aturan aturan yang menghantar kesebuah kesuksesan, itu bisa terjadi bisa jadi ia kesal putus asa atau keteledoran.
    Kita tentunya sebagai seorang yang menapaki jalan yang lurus jangan samapai mengalami kegagalan, sebab kegagalan dalam menapaki keimanan tidak akan ada kesempatan kedua yang bisa ia lakukan, jangan samapai kita seperti orang kafir yang gagal menjalani kehidupan didunia dan diakherat ia mendapatkan neraka yang kekal yang ada adalah penyesalan dan minta kepada alloh untuk dikembalikan lagi kedunia dan ia berjanji akan memperbaiki amal dan perbuatan, sedangkan permintaan mereka adalah hal yang mustahil untuk dikabulkan inilah kegagalan yang didapat oleh orang kafir dimana kegagalan mereka tidak bisa mendapatkan kesempatan kedua.
    Janganlah kita mengalami seperti yang dialami oleh orang orang kafir sebuah kerugian , penyesalan, kegagalan yang sangat besar dan pahit, wal iaydzu billah.
    Oleh sebab itu kita sebagai seorang mukmin hendaknya kita bisa menyaring segala sesuatu yang kita dengar, lihat,ucapkan atau apa apa yng kita rasakan , agar kita tidak mudah diperdaya oleh hal hal yang secara tidak langsung nantinya akan menghantarkan kita kepada kegagalan akherat.
    Mumpung kita saat ini masih diberi kesempatan untuk mempebaiki diri dan menambalan kesalahan kesalahan yang telah kita lakukan. janganlah suka menunuda nunda hal hal yang sekiranya baik baik sabab ajal bisa menjemput kita kapan saja tapa ada pemberitahuan terlebih dahulu.
    Mari bersama kita merajut kebaikan di dunia untuk kebaikan kita diakherat . Semoga kita senantiaa diberi taufiq oleh alloh t'ala. amien

    Leave a Reply

    Shoutul Haromain FM

    follow me

    VISITOR

    free counters