Virus Raden Kian Santang

    Author: Unknown Genre: »
    Rating


    Hi hi hi geli ah … saat aku melihat fenomena aneh negeri ini, tidak muda tidak tua sama aja dikota di desa semuanya sekARANG sedang terkena virus “raden kian santang”.
    ya Raden kian santang adalah sebuah sinetron yang ditayangkan disalah satu televisi swasta yang dimana sinetron ini mengisahkan tentang sekelumit sejarah dan budaya khas kerajaan jawa barat dengan dibintangi seorang anak kecil yang sakti mandra guna dan saat bertarung ia bisa berubah menjadi dewasa sinetron ini menjadi sangat menarik dan menggelitik terlbih dengan adanya sosok pangeran yang saktinya tidak terkalahkan dengan hanya kibasan tangan musuh musuh yang kelihatan sakti mandraguna jadi bertekuk lutut ketika menghadapi pangeran tersebut, pangeran yang sakti itu adalah pangeran prabu siliwangi.

    fenomena ini memang aneh, namun ini terjadi dan ada dinegeri ini, entah ini sebuah pembodohan atau sebuah tayangan yang mencerdaskan, namun menurut saya tayangan ini sedikit mendingan ketimbang rakyat kita disuguhi tayangan yang penuh dengan buaean cinta semu dan tayangan tayangan kegelamoran para artis yang jauh dari mendidik.
    minimal atau paling tidak rakyat kita dengan adanya tayangan raden kiyansantang mereka kan mengenal sejarah budaya indonesia yang hampir punah dan hampir saha tidak dikenali oleh masyarakatnya sendiri.
    semoga kedepannya akan muncul tayangan tayangan yang menghibur sekaligus mendidik dan tentunya lebih baik dan ada sangkut pautnya dengan sejarah dan budaya negeri ini, agar rakyat kita tidak buta sejarah dan tentunya membuat rakyat kita lebih cerdas dan berpendidikan.

    Leave a Reply

    Shoutul Haromain FM


    Streaming Islam Android App on Google Playstore

    follow me

    VISITOR

    free counters