Sarapan Berita

    Author: Ittihad Tihad Genre: »
    Rating


    PAda 17 May 2013 | 05:15 PAgi pagi sekali saat perjalanan pulang aku traansit di terminal jogja, diruang tunggu terdapat TV LCD lumayan bagus dan besar, saat aku duduk ada  suguhan berita di televisa yang mnyuguhkam sebuah kedzloliman yang nyata.
    Kedzholiman semakin merajalela, dimana mana jeritan masyarakat terdengar, terkait menghilangnya barang yang dibutuhkan tiba tiba menghilang dari pasar seperti laporan dalam liputan 6 pagi ini ,dimana didaerah lampung dan bangkalan lpg 3kg menghilang, dan dibandung ada masyarakat karena sulitnya mencari lpg 3 kg mereka beralih menggunakan kayu bakar.
    ini sedikit dari sarapan berita pagi ini, dan inilah sedikit problem masyarakat kita yang ter ekspos dan sebenarnya kasih ada ratusan ribuan bahkan mungkin jutaan problem msyarakat yang tidak ter ekspos media.dari sini kita bisa melihat mengapa masih banyak orang orNg yang tega mendzholimi orang lain demi kepentingan dan keuntungan pribadi, ingatlah wahai saudaraku kedzholiman hanya akan membuahkan kegelapan jalan hidup, dan hilangnya berkah harta serta mengakibatkan semakin mulusnya jalan menuju keneraka jahannam.
    innat lah wahai saudaraku hidup kita bukan hanya didunia ini, namun masih ada kehidupan selanjutnya yang kekal abadi, dan bandingannya, bahwa kehidupan sehari dialam abadi itu 1 hari disana sebanding dengan 1000 tahun kehidupan yang fana ini.
    ingatlah hidupmu bukan milikmu, namun milik dzat yang selalu menganjurkan keadilan dan melarang kedzholiman, jangan korbankan akheratmu hanya demi nafsu duniawi yang sementara.
    janganlah engkau gunakan kesempatan,kekayaan kekuasaanmu hanya untuk mendzholimi orang lain, sebab dikahirat kelak apa yang engaku lakukan atas kedzholimanmu akan kamu pikul barang barang yang engkau gunakan untuk menzdholimi orang lain.

    Leave a Reply

    Shoutul Haromain FM

    follow me

    VISITOR

    free counters