Awas ada syetan

    Author: Unknown Genre: »
    Rating


    syetan itu seperti musuh yang tidak nyata namun hakekatnya ada, ia tidak terlihat namun ia selalu bisa memberi efek nyata pada diri yang terkena godaannya.
    syetan adalah makhluk alloh yang diciptakan untuk menggoda manusia, dan ia sangat cerdas dalam mempengaruhi atau menggoda manusia.
    syetan sangat pintar dalam menarik perhatian manusia agar ia mau ikut dalam lingkaran dan perangkapnya, diantaranya syetan menggunakan media yang sesuai dengan korban yang dituju.
    suatu contoh sudah sering kita lihat ada orang yang terperangkap dalam lingkaran syetan lantaran ia dekat dengan orang yang bersekutu dengannya.
    syetan bisa menjerat manusia dalam lingkarannya tentunya dengan menggunakan manusia juga, dan jurus itu sangat jitu dan manjur, sudah banyak yang menjadi korban.
    pertanyaannya sekarang apkah kita termasuk orang yang terperangkap dalam lingkaran syetan?
    jawabannya yang tau adalah diri kita sendiri,dan kita selalu berharap, semoga tidak termasuk orang yang terperangkap dalam lingkaran syetan dan marilah mulai dari sekarang kita untuk lebih berhati hati dan wasapada terhadap perangkap perangkap syetan yang terus mengincar dan berkeliaran disekitar kita.
    Robby A’udzu bika min hamazatis syayathiin wa a’udzubika robby an yahdluruun

    Leave a Reply

    Shoutul Haromain FM


    Streaming Islam Android App on Google Playstore

    follow me

    VISITOR

    free counters