Pembelajaran Takdir Dalam Hidup

    Author: Ittihad Tihad Genre: »
    Rating


    Sungguh pedih dan kasihan saat melihat seorang anak kecil terluka dan ciderra pada sebuah kecelakaan kecil tadi pagi.
    Hati tersa pilu ingin menangis , sebab tangan kanannya terluka parah, tulang kanannya terlihat tapi anak itu tidak pingsan dan hanya merintih rintih kesakitan.
    Dalam hati bergumam, saya yang bukan saudaranya saja merasa sedih dan ingin menangis, bagaimana dengan ayah bundanya saat melihat kondisi sang buah hati yang sudah terluka, sesuai dengan gumam hatiku saat ayah bundanya datang air mata mereka tidak tertahan dan langsung jatuh menetes seraya memberi semangat dan kekuatan bathin kepada anaknya, ibunda memeluk dan terus berucap dengan kata kata lembut yang dapat menenangkan hati sang anak.
    Sang ayahpun sama, ia sibuk mengurus proses pengobatan sambil meminta bantuan kepada teman teman dekatnya.
    Allohu akbar, ini adalah sepenggal kisah kehidupa hari ini yang aku dapati dari kecelakaan anak teman dekatku, inilah kehidupan ia dapat berubah dengan cepat, saat kejadain terjadi maka tidak akan ada yang menduga, bahkan itu diluar nalar manusia.
    inilah gambaran kecil bahwa kita hidup masih ada yang mengatur, dan ada hal hal yang terjadi diluar kendali kita, itulah takdir alloh yang harus diajalani denganketabahn dan kekuatan iman.
    allohu akbar . masya alloh laquwwata illa billah , itulah kekuat alloh yang langsung menimpa manusia, itulah pembelajaran iman terhadap takdir alloh, baik maupun buruknya takdir itu, kita harus tetap mengimani.

    Leave a Reply

    Shoutul Haromain FM

    follow me

    VISITOR

    free counters