Fenomena Masjid kita

    Author: Unknown Genre:
    Rating


    Sesuatu yang jauh kadang terasa dekat, namun sering kali sesuatu yang sangat dekat itu terasa sangat sangat jauh.
    gambaran diatas adalah sedikit fenomena dilingkungan sekitar kita, dimana banyak orang yang berada didekat masjid namun ia enggan untuk sholat didalamnya, atau bisa jadi ada orang yang rumahnya sangat jauh dari masjid namun karena memiliki keinginan kuat dan semangat tinggi sehingga ia selalu rutin untuk datang dimasjid .

    tahukah anda bahwa tidak akan sempurna sholat seorang mukmin yang berada disekitar masjid jika ia sholatnya dirumah? dan ukuran orang yang berada disekitar masjid adalah jarak 40 rumah dari masjid.
    nah dari sini kira kira kita yang mengaku katanya mayoritas sebagai ummat islam apakah masih ada yang ke masjid hanya satu minggu sekali hanya untuk jumaatan saja atau bahkan ada yang satu tahun sekali? SUBHANALLOH

    harapannya sih semoga tidak ada dan semuanya akan senantiasa rutin masuk keluar masjid kapan pun siang ataupun malam. amien
    dan sebenarnya semuanya tau dan faham bahwa sholat dimasjid itu setiap langkahnya akan menghapus dosa dan meninggikan derajat kita serta setelah kita masuk masjid yang kita rasakan tentunya adalah ketenangan jiwa dan akan terasa sangat dekat diri kita dengan alloh taala.

    selain itu sholat jamaah itu pahalanya lebih melimpah ketimbang sholat sendirian, dan yang paling sering dilakukan sholat jamaah tidak lain dan tidak bukan adalah di masjid.
    jadi sekarang bagimana dengan kita? apa sudah siap untuk meramaikan masjid dengan beragam kegiatan yang positif terlebih sebentar lagi kita akan memasuki bulan ramadan, jangan sekedar menghias masjid dan memasang umbul umbul aja.
    mari bersama rencanakan dan pasang planing mulai dari sekarang.

    Leave a Reply

    Shoutul Haromain FM


    Streaming Islam Android App on Google Playstore

    follow me

    VISITOR

    free counters