samudra kehidupan

    Author: Ittihad Tihad Genre: »
    Rating



    Dalam menempuh samudra hidup disitu pasti ada ombak yang terus menghantam dan menggoyahkan pendirian hidup, dimana ombak itu kadang kala menyebabkan perubahan tujuan semula atau tergelincirnya diri kalo tidak bisa menahan terjangan bisa jadi kita akan tenggelam dan akan mudah di ombang ambingkan oleh arus ombak.
    Saat ini kita hidup senantiasa dikeliligi ombak dahsyat yang siap menggulingkan pendirian kita, dan menghanyutkan tujuan mulia.
    Mari kita perkuat perisai diri dengan terus membangun jiwa, hati, dan keimanan, agar kita bisa kokoh dan kuat saat ombak kehidupan menghantam.
    Lindungi sanak saudara kita agar nereka tidak mudah terbawa ombak dan akhirnya tenggelam, siapkanlah bagi mereka prahu prahu yang kokoh, benteng2 yang tinggi agar mereka tidak terkena cipratan ombak kehidupan yang dapat menghancurkan jati diri mereka.
    Sungguh beruntung bagi orang2 yang terus menerus bisa membangun dan memperbarui jiwa, sungguh beruntung orang yang di beri keteguhan hati dan tekad.
    Saatnya kita untuk membangun bersama untuk menghadapi gelombang yang lebih besar, bersatulah wahai saudaraku, satukan tekad dan tujuan, jangan mudah di adu domba,junjung dan tinggikan nilai nilai kebaikan.
    Semoga kita segera bisa membangun jiwa jiwa yang tangguh, untuk menghadapi gelombang kehidupan yang semakin hari semakin bertambah dahsyat. amien

    Leave a Reply

    Shoutul Haromain FM

    follow me

    VISITOR

    free counters