Panggilan Suci

    Author: Ittihad Tihad Genre: »
    Rating



    Lantunan adzan sebagai pengingat selalau berkumandang rutin setiap hari, pagi pagi buta saat mata baru terbuka sang muadzin mengumandangkannya, namun apa yang ada dalam benak kita saat mendengar lanntunan panggilan suci itu? yang ada sebagian besar dari kita. adalah apa yang hatus aku lakukan hari ini,deadline kerja, kejar setoran,meningkatkan karir, ya itulah yang ada pada benak kita saat pagi hari terdengar suara suci dari musholla dan masjid terdekat, hendaknya kita saat mendengar panggilan suci segera mengiakan menuju ketempat suci dan mendekatkan diri seiring sebagai ungkapan rasa syukur atas nikmat dipagi hari, jika kita melakukan itu setiap hati insha alloh apa yang kita cita cita kan, atau kita harapkan akan dikalbulkan dan dimudahhkan, toh yang memberi jabatan,pekerjaan karier rizki hakekatnya adalah alloh tuhan yang selalu melindungi dan memberi kita nikmat, jika kita dekat denganNya maka akan cepat dikabulkan dan segalanya akan menjadi mudah.
    sifat dasar manusi adalah tergesa gesa,mengeluh saat diberi musibah, menyimpan dan tidak mau berbagi saat diberi nikmat, terlebih bahwa manusia adalah mahluk yang suka membantah.
    kita lebih memdengarkan dan meng iakan panggilan manusia ketimbang panggilan suci, kita lebih suka diouji sesama majhluk ketimbang diouji sang kholik, kita lebih suka terlihat baik didepan mahluk ketimbang didepan kholik, saat kita dalam keramaian kita melkukan ibadah seolah olah khusyu lama namun saat sendirian kita akan melkukan ibadah itu secepat kilat, ya itu semua ada pada diri kita manusia.
    mari bersama kita mencoba mulai detik ini untuk benar benar memeprhatikan panggilan suci itu, dan segera mengiakan dengan segera melaksanakan, mumpung kita masih diberi kdsempatan dan belum berpindah alam.
    penyesalan tidak akan terjadididepan anamun yangng ada adalah dibelakang.

    Leave a Reply

    Shoutul Haromain FM

    follow me

    VISITOR

    free counters