Hiasan Indah Dunia

    Author: Ittihad Tihad Genre: »
    Rating


    Siapa yang tidak bangga jika ia memiliki sesuatu yang bagus dan menarik, bawaannya pasti kepingin dipamerkan terus pada orang lain, meski sudah dilarang namun tetep mencari dan mencuri kesemptan agar ia dapat memamerkan barang yang indah itu ke orang lain.
    itulah yang sebenarnya, ibarat wanita, wanita adalah perhiasan, laki laki tanpa wanita akan sepi, laki laki tanpa wanita kurang sempurna, kesuksesan seorang laki laki pasti karena ada dukungan wanita di belakangnya, dan ummat manusia semuanya terlahir dari rahim wanita sehingga manusia bisa berpopulasi dan berkembang biyak.
    wanita itu hiasan, hiasan itu indah, disemua aspek tubuh wanita siapapun yang melihat akan terlihat indah, sehingga banyak wanita yang dijadikan icon produk kecantikan anggota tubuh mulai dari ujung kaki sampai ujung rambut, bahkan barang barang yang diperuntukkan untuk kaum priapun iconnya sekarang sudah menggunakan wanita.
    berhubung wanita adalah hiasan maka ia cenderung untuk terus memoles dan memeprcantik diri, dan berusaha serta cenderung ingin memperlihatkannya keorang kain; namun disisi lain wanita dituntut untuk menjaganya dan tidak mengumbarnya kesemua orang.
    wanita itu dicoba dengan dua hal, keindahan dan tuntutan untuk meutupi keindahannya itu.
    karena jika keindahannya diumbar alias tidak ditutupi maka akan menimbulkan banyak fitnah dan akan berkahir pada perbuatan kriminalitas .
    sungguh indah islam mengatur bagimana seorang wanita hendaknya berhijab dan menggunakan pakaian tertutup, disamping akan terlihat anggun ia tentunya akan nampak kemulian kemulian wanita yang sesungguhnya sekaligus meninggikan kehormatan dan martabat mereka.
    kethuilah keindahan wanita itu terletak pada keanggunan bukan pada keseksian.

    Leave a Reply

    Shoutul Haromain FM

    follow me

    VISITOR

    free counters