Menunggumu

    Author: Ittihad Tihad Genre: »
    Rating

    Penantian adalah hal yang membosankan kata sebagian orang namun ada juga yang mengatakan penantian adalah hal yang menyenangkan.
    memang saat kita mengetahui akan suatu hal yang di idam idamkan hal itu akan terasa menyenagkan dan serasa tidak sabar untuk menunggunya, namun saat ada hal yang membuat kita hawatir, menakutkan atau hal yang mengancam penantian akan memboisankan dan terasa menyiksa.
    saat ini kita telah memasuki bagian kedua dari bulan sya'ban dimana dibulan ini sebagian besar ummat islam menantikan akan sebuah bulan yang penuh dengan hembusan rahmat dan ampnan serta berlipat ganda pahala, serasa tidak sabar lagi menunggu bulan itu, namun hati tetap tenang dan selalu bergembira dengan terus mendengungkan kalimat selamat datang ya romadlon "MARHABAN YA ROMADLON MARHABAN YA ROMADLON MARHABAN YA ROMADLON JUDLANA BIL GHUFRON" selain kita mendengungkan kalimat tahni'ah atau selamat , kita juga selalu memanjatkan doa dengan harapan kita dipanjangkan uimur kita sehingga bisa menyambut bulanMu yang mulia ALLOHUMMA BARIKLANA FIROJABA WA SYA'BANA WABALLIGHNA ROMADLONA.
    hati ini akan selalu setia menunggu dan terus menunggu dengan rasa suka cita sebab hanya ampunan dan pahalaMu kami harapkan.
    jadi kami ucapkan selamat menunggu bagi kaum muslimm, penantianmu pasti akan membuahkan hasil dan tidak akan sia sia,dan dengan menyambut bulan itu kalian akan mendapatkan ampunan.

    Leave a Reply

    Shoutul Haromain FM

    follow me

    VISITOR

    free counters