Moment Spesial

    Author: Unknown Genre: »
    Rating

    Jika ada moment yang jarang kita jumpai dan saat moment itu ada dan kita kebetulan bisa menjumpainya tentunya itu adalah hal yang sangat spesial, apalagi di hari hari mendatang moment tersebut belum tentu kita bisa menjumpainya lagi.

    Hendaknya kita juga sama dalam menyambut moment yang hadirnya hanya setahun sekali dan moment ini tidakk setiap hari bisa dan jumpai, apalagi dalam moment tersebut bonus bonus gede gedean di bagikan dan siapa saja pasti kebagian jika ia mau memenuhi persyaratan atau ketentuan ketentuan aturan yang berlaku.
    Jadi jangan sia siakan moment ramadan tahun ini yang tibanya sesaaat lagi tinaggal menghitung hari, siapkan fisik kita untuk menerima bonus  gede gedean yang siap dibagikan oleh Alloh ta'ala, selain fisik jauh jauh hari kita juga harus mulai berbenah guna menyambut moment spesial ini agar nanti pas datang moment tersebut kita tidak gugp atau canggung.

    Diantara persiapan yang harus dilakukan yaitu dengan kita mulai mengurangi sedikit demi sedikit perbuatan buruk kita dan menambalnya dengan perbuatan perbuatan baik. Sebab jika kita telah melakukan perbuatan buruk maka hendaknya kita harus segera mengikuti perbuatan buruk itu dengan kebaikan niscaya keburukan itu akan terhapus, seperti sabda Nabi Shollallohu Alaihi Wasallam.

    Sungguh termasuk orang yang celaka dan merugi jika ada moment spesial namun ia tidak bisa memanfaat kan dengan maksimal, sebab dialam momemnt itu ada sebuah grand prize sebuah malam yang apabila salah satu ari kita mendapatkannya amalan ibadahnya dimalam itu akan dilipat gandakan menjadi 1000 bulan sungguh Bonus utama yang sangat luar biasa.

    Leave a Reply

    Shoutul Haromain FM


    Streaming Islam Android App on Google Playstore

    follow me

    VISITOR

    free counters