Bersegeralah kawan

    Author: Ittihad Tihad Genre: »
    Rating


    Bersegeralah kamu melakukan sebuah amal kebaikan karena akan datang suatu masa fitnah dimana fitnah itu di ibaratkan bagian malam yang gelap tiada cahaya yang bisa menerangi.tiada bisa membedakan antara yang haq dan yang bathil, barang haram sdh jadi hal yang biasa, kemaksiatan menjadi perilaku sehari hari,kemudian puncak dari fitnah tersebut adalah seorang pagi masih dalam keadaan mumin sore hari sudah berubah kafir begitu sebaliknya, dan banyak orang yang menjual agamanya dengan sekelumit dunia yang fana.
    Janganlah kamu meremhkan kaebaikan walaupun hanya dengan senyuman atu dengan wajah yang berseri seri,konsep sederhana yang apabila diamalkan dampaknya sangat dahsyat.
    Zaman semakin lama semakin tua dan keburukan semakin mudah di akses ini yang bisa menjadikan Gelapnya fitnah yang semakin merajalela, guna menghindari atau terjebak dalam gelapnya fitnah tentunya memerlukan cahaya, agar bisa melihat jalan, jalan yang ditempuh lurus atau belok,berbatu atau halus,ada rambu2 atau tidak, inilah fungsinya cahaya. cahaya tersebut adalah dzikir ,iman, ketaqwaan.

    Leave a Reply

    Shoutul Haromain FM

    follow me

    VISITOR

    free counters