Ya Alloh Ya Rosulalloh

    Author: Unknown Genre: »
    Rating


    Mulut ini memang tidak bisa berbicara tapi hati ini selalu meronta ronta dan mengatakan ada apa ini? kenapa ini semua terjadi ppada ku. aku bingung dan gundah , yang terlintas dibEnak hanya bayang bayang pahit. apakah yang terjadi ini dikarenakan odsa dosa yang telah aku lakukan atau syetan yang seanantiasa membisiki atau memeberikan lintasan atau bayangan di otakku ini.
    aku sangat membutuhkan ketenangan dan dan kedamaian, saa hal itu muncul aku mecoba untuk menghibur diri atau menghapus bayangan itu dengan memeprbanyak menynjung Nabi dan mengingat alloh. tapi mungkin ini belm cukup karena terus terang aku juga butuh nasehat dan wejangan dari para pengunjung dan pembaca setia blog ini.
    inilah sedikit rintihan hati seorang yang senantiasa mengharap maghfiroh dan rahmat, karena tanpa maghfiroh dan rahmat sangant mustakhil aku bisa mencium dan menginjakan kakiku di syurgamu.
    Ya Rosul aku mainta pertolongan kepadamu hanya dengan bertawasul denganmu semua masalah yang ada akan cepat terpecahkan aku mohon dengan keagunagn derajatmu disis Alloh ta'ala, apalagi saat saat mendekati hari kelahiranmu di bulan robi'ul awwal ini.
    Ya Alloh Ya Rosulalloh Bangsaku saat ini sedang dirundung duka mendalam banyak orang orang yang ingin memercikan api perpacahan diantara rakyat indonesia.
    Ya alloh Ya Rosulalloh AgamaMu saat sedang diinjak injak oleh orang orang yang senantiasa mengharapkan kehancuran agamamu dan Ummat islam.
    Ya Alloh Ya Rosulalloh lindungi;ah seluruh ummat isalm yang saat ini sedang berjuang melawan kemukaran, kemaksiatan dan dan kedzholiman, serta batulah tentara tentaramu dalam memerangi orang yahudi yang terus menindas saudara sadura kami di plestina.
    Ya Alloh Ya Rosulalloh Bukalah seluruh hati nurani ummat ini untuk senantiasa bisa memebdakan mana yang bathil dan mana yang haq.
    biniyyatil qobul Wabijahir Rosul Al Fatikhah........

    Leave a Reply

    Shoutul Haromain FM


    Streaming Islam Android App on Google Playstore

    follow me

    VISITOR

    free counters