Wanita Muslimah dalam Bidikan Musuh-Musuh Islam

    Author: Ittihad Tihad Genre: »
    Rating


    Saudara, saudariku yang mulia...I
    Sesungguhnya segala puji hanya milik Allah. Kami memuji, memohon pertolongan dan ampunanNya. Kami memohon perlindungan Allah dari keburukan diri kami dan kejahatan perbuatan kami. Barang siapa yang ditunjukkan Allah maka tak ada seorangpun yang bisa menyesatkannya dan barang siapa yang disesatkan Allah maka tiada seorangpun yang mampu menunjukkannya.

    Kami bershalawat dan bersalam atas Rasulullah shallallahu alaihi wasallam yang telah meninggalkan umatnya di tengah jalan putih hingga samalah waktu siang dan malam dan tak akan tersesat kecuali orang yang celaka.

    Sungguh Allah telah memberikan pengarahan kita agar meneliti dan mengawasi prilaku para pendosa serta usaha yang mereka lakukan guna menghancurkan agama. Allah berfirman:
    وَكَذَلِكَ نُفَصِّلُ الآَياتِ ولِتستَبِينَ سَبِيلُ المُجرِمِين
    "Dan begitulah Kami merinci semua tanda dan agar menjadi jelas bagimu jalan para pendosa"QS .
    Allah azza wajalla juga Memerintahkan Nabi shallallahu alaihi wasallam agar memerangi orang-orang munafiq, "Wahai Nabi, perangilah orang-orang kafir dan orang-orang munafiq serta berbuatlah tegas kepada mereka" QS . Jadi memerangi kaum munafiq adalah hal yang sangat penting karena bagi mereka berlaku hukum Islam. Mereka menyembunyikan sesuatu dan tidak menampakkan apa yang mereka yakini. Usaha serius untuk mengenali kelompok ini, cara-cara dan media yang mereka pergunakan untuk memerangi umat serta menghancurkan sendi-sendi Islam adalah hal sangat penting seperti halnya berusaha mengidentifikasi cara-cara Yahudi dan Nashroni.dan mungkin yang terpenting dari semua itu adalah cara-cara yang dipergunakan Yahudi, Nashroni dan kaum sekuler untuk menghancurkan tatanan keluarga muslim.
    Kenapa Topik seperti ini?
    Topik ini dipilih karena beberapa alasan:
    1. Posisi wanita sebagai ibu, saudara perempuan dan isteri. Inilah sasaran yang diincar musuh-musuh Islam. Sebab jika wanita baik maka masyarakat akan baik dan begitu pula sebaliknya.
    2. Menyingkap tabir persekongkolan kaum sekularis, munafiq dan para loyalis barat yang mengikuti jejak tuan-tuan mereka Yahudi dan Nashroni dalam merusak, mengasingkan dan menghapus wanita muslimah dari agamanya.
    3. Menyadari kembali betapa parah keteledoran kita akan hak agama dan hak wanita muslimah serta keseimbangan usaha musuh dan usaha kita dalam mengkader dan membentengi wanita muslimah.
    Mengapa Wanita Menjadi Sasaran?
    Semua orang secara refleks akan bertanya mengapa wanita menjadi sasaran dan incaran barat dan antek-anteknya; orang islam yang sudah terbaratkan dan para sekuleris. Rahasia dari ini adalah pemahaman mereka bahwa wanita memiliki peran mendasar dan sangat signifikan dalam membentuk umat. Wanita memiliki pengaruh kuat dalam komunitasnya. Karena inilah mereka yakin bahwa jika wanita berhasil dirusak, dibaratkan dan disesatkan maka akan mudah bagi mereka menembus benteng Islam dan memasukinya tanpa sama sekali mendapat perlawanan. Salah seorang misionaris mengatakan: "Gelas dan selebritis lebih ampuh merobohkan umat Muhammad daripada seribu pasukan. Karena itulah tenggelamkanlah wanita dalam cinta materi dan kesenangan-kesenangan" Dalam protokolatnya, Yahudi mengatakan: "Kita harus menyeret wanita. Jika suatu para wanita muslimah mengulurkan tangan kepada kita maka saat itulah kita menyelesaikan masalah"
    Dr Mudroberghor mengatakan: "Sesungguhnya wanita muslimah adalah kelompok masyarakan Islam yang paling mampu menyeret Islam kepada kebebasan dan kerusakan atau sebaliknya membawa Islam untuk segera meraih kejayaan" Dalam buku Wanita dan Hijab, sang penulis menyebutkan: "Tidak tersisa lagi penghalang yang menghalangi kehancuran Islam di timur kecuali jika wanita muslimah telah mengalami perubahan (Tahwiil), bahkan kerusakan yang juga tersebar di kalangan para lelaki di timur"
    Lasi mengatakan: "Sesungguhnya pendidikan kristen atau pendidikan biarawati kepada anak-anak perempuan kaum muslimin akan menciptakan -di dalam benteng kokoh Islam yaitu keluarga- seorang musuh yang kuat dan tiada mampu bagi lelaki untuk mengalahkannya. Ini karena wanita muslimah yang terdidik oleh pendidikan kristen mengerti betul bagaimana cara mengalahkan lelaki. Jika wanita mengalahkan lelaki maka menjadi mudah baginya mempengaruhi keyakinan Islam sang suami untuk selanjutnya mendidik anak-anaknya dengan pendidikan yang berbeda dengan agama ayah mereka. Jika sudah demikian berarti tujuan kita telah tercapai yaitu kenyataan bahwa wanita muslimah sendiri-lah yang menjadi penghancur Islam" Jhon Bucaruw dalam buku (Islam di Barat) mengatakan: "Pengaruh barat dalam segala dimensi kehidupan dan secara nyata memutar balikkan telapak kaki Islam tidak menampak dengan sangat jelas seperti halnya dalam realitas kebebasan wanita"
    Dari hal-hal ini jelas bagi kita bahwa musuh-musuh Islam sangat mengerti bahwa jalan pintas memasuki dan menguasai benteng adalah keluarga dalam masyarakat Islam yang untuk selanjutnya akan lebih mudah menjadi sarana mentransfer pemikiran-pemikiran dan kerusakan. Karena kerusakan wanita menjadi sebab kerusakan generasi, keluarga dan masyarakat sekitarnya. Wallohu a'lam

    One Response so far.

    1. Bismillahir Rahmanir Rahiim
      Dengan Memohon Perlindungan dan Izin
      Kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta'ala,
      Rabb Pemelihara dan Penguasa Manusia,
      Raja Manusia yang Berhak Disembah Manusia.
      Rabb Pemilik Tentara Langit dan Tentara Bumi

      Pada Hari Ini : Yaumul Jum'ah 6 Jumadil Akhir 1436H
      Markas Besar Angkatan Perang
      Khilafah Islam
      Ad Daulatul Islamiyah Melayu

      Mengeluarkan Pengumuman kepada
      Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) diseluruh Dunia


      PENGUMUMAN DEKLARASI PERANG SEMESTA
      Terhadap Seluruh Negara yang Tidak
      Menggunakan Hukum Berdasarkan Al-Qur'an dan As-Sunnah Rasulullah SAW.
      Perang Penegakkan Dinuel Islam ini Berlaku disemua Pelosok Dunia.

      MULAI HARI INI
      YAUMUL JUM'AH 6 JUMADIL AKHIR 1436H
      BERLAKULAH PERANG AGAMA
      BERLAKULAH PERANG DINUL ISLAM DAN DINUL BATHIL
      BERLAKULAH HUKUM PERANG ISLAM DI SELURUH DUNIA
      MEMBUNUH DAN TERBUNUH FI SABILILLAH

      “Apabila sudah habis bulan-bulan haram itu, maka BUNUHLAH orang-orang musyrikin itu di mana saja kamu jumpai mereka, tangkaplah mereka, tawanlah mereka, dan intailah di tempat pengintaian. Jika mereka bertaubat dan mendirikan shalat dan menunaikan zakat, maka berilah kebebasan kepada mereka untuk berjalan. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.”
      (QS. Al-Taubah [9]: 5

      “Dan BUNUHLAH mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan USIRLAH mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah)..
      (Q.S: al-Baqarah: 191-193).

      “Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkan (pendirian) orang-orang yang telah beriman”. Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir,maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka.
      Qs. Al-Anfaal :12

      Apabila kamu bertemu dengan orang-orang kafir di medan perang maka pancunglah batang leher mereka.
      Qs. Muhammad : 4

      Maka berperanglah kamu pada jalan Allah, tidaklah kamu dibebani melainkan dengan kewajiban kamu sendiri .
      Al-Baqarah : 190

      Telah diizinkan berperang bagi orang-orang yang diperangi, karena sesungguhnya mereka telah dianiaya.
      Dan sesungguhnya Allah, benar-benar Maha Kuasa menolong mereka itu,
      Al-Hajj (22) : 40

      BUNUH SEMUA TENTARA , POLISI, INTELIJEN , MILISI SIPIL ,HAKIM DAN
      BUNUH SEMUA PEJABAT SIPIL Pemerintah Negara Yang Memerintah dengan Hukum Buatan Manusia (Negara Kufar).

      BUNUH SEMUA MEREKA-MEREKA MENDUKUNG NEGARA-NEGARA KUFAR DAN MELAKUKAN PERMUSUHAN TERHADAP ISLAM.
      JANGAN PERNAH RAGU MEMBUNUH MEREKA sebagaimana mereka tidak pernah ragu untuk MEMBUNUH, MENGANIAYA DAN MEMENJARAKAN UMMAT ISLAM YANG HANIF.

      INTAI, BUNUH DAN HANCURKAN Mereka ketika mereka sedang ada dirumah mereka jangan diberi kesempatan lagi.
      GUNAKAN SEMUA MACAM SENJATA YANG ADA DARI BOM SAMPAI RACUN YANG MEMATIKAN.

      JANGAN PERNAH TAKUT KEPADA MEREKA, KARENA MEREKA SUDAH SANGAT KETERLALUAN MENENTANG ALLAH AZZIZUJ JABBAR , MENGHINA RASULULLAH SAW, MENGHINA DAN MEMPERBUDAK UMMAT ISLAM.
      BIARKAN MEREKA MATI SEPERTI KELEDAI KARENA MEREKA ADALAH THOGUT DAN PENYEMBAH THOGUT

      HANCURKAN LULUHKAN SEMUA PENDUKUNG PEREKONOMIAN NEGARA-NEGARA KUFAR
      DARI HULU HINGGA HILIR

      MEREKA YANG MEMATUHI DAN MELAKSANAKAN PENGUMUMAN INI
      ADALAH TENTARA KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH
      SEDANGKAN YANG RAGU DAN MENOLAKNYA MAKA
      MEREKA SECARA OTOMATIS MENJADI MUSUH ISLAM YANG HARUS DIHANCURKAN.

      WAHAI PARA IKHWAN JANGAN PERNAH TAKUT PADA MEREKA,
      UBUN-UBUN MEREKA SEMUA BERADA DALAM KEKUASAN DAN KEHENDAK ALLAH SUBHANAHU WA TA'ALA.

      HANYA SATU UNTUK KATA UNTUK BERHENTI PERANG,
      MEREKA MENYERAH DAN MENJADI KAFIR DZIMNI.
      DAN BERDIRINYA KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH.
      KHALIFAH IMAM MAHDI.

      Kemudian jika mereka berhenti dari memusuhi kamu, maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi
      Maha Penyayang.
      Al-Baqarah : 192-193

      SAMPAIKAN PESAN INI KESELURUH DUNIA,
      KEPADA SEMUA ORANG YANG BELUM TAHU ATAU BELUM MENDENGAR

      MARKAS BESAR ANGKATAN PERANG
      KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU
      PANGLIMA ANGKATAN PERANG PANJI HITAM
      Kolonel Militer Syuaib Bin Sholeh

    Leave a Reply

    Shoutul Haromain FM

    follow me

    VISITOR

    free counters